Pages

Kamis, 18 Oktober 2012

Puncak DN AIS/STIS 54



Taraaaaa ! bertemu lagi dengan saya , manusia super diem yang gak mau diem #halah. Oke, saudara saudara sekalian kali ini saya gak akan bercerita tentang hal hal yang bikin anda anda ini meneteskan air mata. Muehehehhe (sejak kapan gue ngepost cerita sedih? -___-)

Haduh guys, sebenernya gue males nulis nulis di blog, pertama karna gak ada yang baca. Kedua, karna gak ada yang mau baca. Pfftttt ngenes maksimalsssss L tapi tapi, gak masalah juga sih, secara gue udah menganggap blog ini sebagai sahabat yang bisa menerima segala keluh kesah gue. Yang rela ngedengerin curhatan curhatan busuk gue, yang setia menemani gue disaat apapun. Yah, blog ini memang teman yang sangat sangat menyayangi gue. Makasi banyak blog :’)

Oke oke, emang sih gue kalo nulis itu gak berstruktur. Kalo kata Pak Harwin (dosen matkul Ekonomi Pembangunan gue), tulisan semacam ini tuh konsepnya kayak segitiga kebalik. Ngerti gak ? gue tau pasti gak ngerti ! gue aja engga ngerti :o

Jadi, segitiga kebalik itu adalah suatu penulisan yang salah. Namanya aja udah kebalik, ya pasti salah lah. ye kan? Contoh nih, pakek baju kebalik. Salah gak? Yang otaknya rada miring pasti bilang bener -___-

Pasti pada bingung maksudnya, jadi gini loh. Yang namanya nulis dengan gaya segitiga terbalik itu adalah cara nulis yang ngejabarin dulu baru intinya. Ya kayak gue ini, ngomong panjang lebar tapi belom jelas maksudnya. Hahahha, yang penting gue keren !

Udah dh, gak mau kelamaan introductionnya #weseseh #guaya. Jadi, kali ini gue akan ngebahas tentang event besar yang baru aja dirayain di kampus gue tercintaaaahhhh. Event itu adalaaahhh... terengtengteng.. puncak Dies Natalis AIS/STIS 54! Yuhuuuuuu~

Acara puncak ini adalah acara terakhir dari rangkaian acara DN AIS/STIS 54. Jadi sebelum acara puncak ini, ada acara acara lain yang mengiringinya. Ada pembukaan DN, sabtu ceria, seminar statistika nasional, terus lomba lomba lain yang gak kalah seruuuu. Huhuhahah. Nah, setelah rangkaian acara tersebut maka pada tanggal 5 oktober 2012 dilaksanakanlah acara puncak yang gue bilang sebelumnya.

Pada acara ini terdapat serangkaian acara yang gak kalah seru juga, yah namanya juga puncak pasti dingin #ehhh salahsalah maksudnya pasti heboh dan seru -____-

Ada penampilan persembahan dari beberapa himada yang keyen keyen angeetttzzzz. Yang sebelumnya udah diseleksi, sehingga terpilihlah 7 terbaik. Ada himada Kepulauan Riau,  Jawa Barat-Banten, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Kalimantan, dan Irian Jaya. Wawwwww, keren keren pastinyaaa. Sayang himadaku gak masuk 7 besar itu, hiks :’(

Nah yang bikin seru tuh ini nih, ke tujuh himada tersebut di rangkai menjadi suatu rangkaian cerita berjudul “Ajiez In Wonderland”. Bisa di bayang pun bagaimana keyennyaaaaa? Hiahahahah. Kampus gue kreatif kaannnn ;)

Selain ada persembahan dari himada terpilih, ada juga pemilihan Putra/i STIS 2012. Acaranya gak kalah seru sama pemilihan miss universe sodara sodara, bedanya disini ada cowoknya. Hehehe. Tapi untuk bakat yang mereka tampilin, beneran gak kalah deh sama miss universe (y).

Dan seperti pemilihan persembahan himada diatas, pemilihan 5 besar putra/i STIS ini dilakukan sebelumnya, sehingga terpilihlah 5 putra/i dari daerah yang kece kece sangattzzz. Ada dari Sumatra Utara, Kepulauan Riau (lagi), Jawa Tengah (lagi), Jawa Timur (lagi), dan Kalimantan (lagi).  Mangstap brooohhh !

Bukan hanya itu mentemen, masih ada stand stand per himada yang ter pampang di pelataran depan STIS. Keyen keyen anget loh mentemen standnya. Sayang aku gak dibolehin sempet foto distand standnya.
Tapi biar gimanapun dimata gue, stand gue yang paling kerennzzz. Tiada duanyaa, liat nih


 lo tau apa yang bikin keren? yap, macan sama monitornya! aawwrrrrr
hahahahaha, entah dapet inspirasi dari mana. yang jelas boneka macan yang super gede itu di letakin di atas busway transjakarta ala mavia's. teru yang bikin lebih canggih itu, ya monitor sungguhan yang terpampang di depan stand kami. beelom lagi musik sama lampu lampu di busnya yang bisa buat ajeb ajeb , cihuuyyyy pokoknya
liat aja nih, kami sampek gak bosen bosennya foto disini 







kami lucu kan guuyyysss?
oke oke, kita lanjut. sebelum terjadi gejolak hati para pembaca, lebih baik kita lanjutkan saja pembicaraan ini.

acara di dalem audit masih berlangsung lho, ada penampilan penampilan band band ataupun solo ataupun group dari mahasiswa STIS sendiri. uuuuu rame kannnn?

setelah serangkaian acara tadi, akhirnya tibalah acara penutup. yakni pengumuman lomba dan himada himada terbaik.. pertama pengumuman papida, juara 1 dari Sumatera Utara, juara 2 dari Jawa Timur, dan juara 3 dari Kalimantan. selamat yaaaaa :D

lalu pengumuman persembahan himada, aduhh lupa tapi urutannya. yang jelas, juara 1 itu awa Timur. keren yaaa~

oia, fyi aja nih ya. selama pengumuman itu gue beserta temen temen mavias gue tidur di bangku atas audit. kita lelah, capek. makanya kita memutuskan untuk istirahat aja diatas. dasar mahasiswa teladan -___-

nah, tibalah saat pengumuman stand. di umuminnya dari juara 3 dulu guys. gue sih biarpun merem alias tidur, tetep masih bisa denger dikit dikit. dan juara 3 nya itu bali. you know what is in my mind ketika ituuuuu? #bilingual yap, gue langsung mikir bali yang segitu kerennya aja juara 3. terus stand gue yang super simple itu juara berapaaaaaa? oke, urutan berapaaa? ckckck

juara 2nya sih sumatera utara, eh tapi salah sebut. yang bener sumatera barat. parah kakaknya, ckckck. 
terus pas mau ngumumin juara satu, itu MCnya ribet bener guys. segala bilang "kasih tau cluenya deh" gue yang udah pasrah maksimal jadi geregetan dengernya. tapi tetep, masih dalam keadaan setengah sadar. 

sampek akhirnya si kakak MC yang juga anggota mavia's , ngasi tau cluenya. gue dengernya samar samar, dia bilang "ada shelternya" deg. seketika itu juga gue langsung bangun, sadar dan bersemangat. temen gue yang lain pun gitu. si ipeh malah langsung teriak "ciyus? mi apah?" gue suruh dia diem, barangkali kita salah denger kan. dan ternyataaaaa..... ciyuuusss guys, kita menang! mavia's menang stand! aaaaa kita langsung girang, antara seneng sama terharu! huahahahah. disaat kita udah bener2 pasrah, ternyata secercah cahaya itu datang.. ini dia pialanya guys
oke, kita cukupkan euforianya. karena setelah ini, akan ada euforia yang lebih wah wah wah... karena yang di tunggu tunggu, alias yang di nanti nanti akan dataaaanggggg. yakni guest star kita, alexandria sama the changcuterssss. yuhuuuuu~ #norak


liat nih, sebelum gila gilaan sama the changcuters kami udah gila duluan. hahahha
kami sengaja memilih tempat paing beakang, alasan nya simple. demi keamanan kami, barang kali aja nanti terjadi baku hantam sesama penonton. kalo udah gitu kan kami gampang kaburnya, hyahahahah

daaaannnnnn..... kegilaan pun dimulai. kami yang dari dulu emang udah gila gak bisa membendung lagi hasrat untuk gila gilaan. apa lagi aliran sama lagunta band yang satu ini gak enak kalo cuman di dengerin. enaknya di goreng terus di kasih saos di buat jingkrak jingkrak. kami tak kenal lelah, kami tak tau malu. kami total gilanya! yeaaahhh \m/

oiya, ada satu alasan lagi yang membuat gue kami mau dibelakang. ini sih lebih ke alasan pribadi yah. ssttt, rahasia loh ini. itu karena ada 2 kakak unyu yang juga di belakang. hehehhe

dan yang ajaibnya, salah satu dari kakak unyu itu juga ada di deket gue setahun yang lalu. pas puncak DN juga, saat gue masih pakek baju putih item yang super lecek. dan dan, yang lebih mencenangkan. dia tetep sama pacarnya guys. tahun lalu gue kaget bukan kepalang, ternyata my kakak unyu unyu udah punya pacar. tapi, tahun ini gue udah gak kaget, hahahah.

aduuuhhh, kenapa jadi curcoollll -___- oke, intinya gue seneng banget di acara itu. hepi hepi hepiiiiiiiiiiiiii \(^.^)/

semoga tahun depan acaranya gak kalah seru, makasih mavia's... keluarga baruku :** tetep solid yaaaaaaaaaa :)))
 

Tidak ada komentar: