Pages

Jumat, 05 Oktober 2012

PHP itu..


aduh, gue bingung juga sebenernya. kenapa tiba tiba gue pengen nulis tentang PHP. bukan, bukan gara gara gue sering di PHPin ya. gue cuman mau sedikit mengulas tentang PHP *padahal sering di-php-in* *kasian*
hem, sebenernya gue ini masih amatiran dalam hal tulis menulis. dulu waktu SD tulisan gue sering dikomen sama bu guru dan pak guru yang baik hati , gini katanya "tulisan kamu bagus mega, tapi bapak gak bisa baca" *twengwengweng* itu artinya, tulisan gue ancur banget, asem! namun, berhubung tulisan di blog itu gak pake tangan alias ngetik di tombol keyboard yang berjejer rapih dan indah... maka gue memutuskan untuk menulis ala kadarnya. maklum, hobi gue makan paku bukan nulis *limbad wanna be*
oke, daripada baca ocehan gue yang.. agak gak jelas, mending kita lanjut ngomongin tentang php. betewe betewe niyah, pada tau php gak? Pasti tau dooonggg! Yap, php itu “pendamping hidup pertama” #nahlo *terus yang kedua, ketiga, keempat, kelima* bukan cingeeeeeeeee, bukan itu! Pe-ha-pe itu adalah ... jeng jeng jeng *pemenang akan diumumkan 3 hari lagi* *terus ngapain dong selama 3 hari* *kan ada im3* asli, ini iklan abieezzzzzz! Okay okayy, jadi php itu pemberi harapan palsu.watttt? ha..ha..harapan palsu? Maksudnya? *hyat, rempong*
yap, pemberi harapan palsu itu sejenis mahluk hidup yang hobinya ngasih harepan ke orang. Contoh aja niya “a: eh lo mau coklat ini gak?” “b: mauuuu, mau! *dikira mau dikasih*” “a: beli!” “b: set*an!” dan kejadian kejadian lain yang sejenisnya. Tapi fenomena fenomena yang belakangan terjadi di dunia keasmaraan itu bukan php yang semacem tadi. Ihiiiirrr, emang ya kalo udah ngomongin masalah keasmaraan itu sensitif banget. Itu perasaan perasaan yang ada di hati kembali bergejolak, nginget nginget mantan lah, gebetan lah, mantan calon pacar lah #ehhh
php yang terjadi di dunia keasmaraan emang gak terlepas dari kehidupan kita selama ini. Dari dulu sebenernya php ini udah sering terjadi, cuman penamaannya aja yang baru akhir2 ini mulai tenar. Php itu semacem wabah yang diam diam mulai menggerogoti korbannya perlahan, tanpa ia sadari. Dan ketika ia sadar, udah telat guys! Udah terlanjur sakiiiiiiiittttt *pengalaman pribadi* *pukpuk*
gue pernah mengalami kejadian pemphpan ini *astagah, itu gimana bacanya* , beberapa kali *ngenes maksimal*. Hem, yah karena gue cewek maka gue akan membahas sisi php yang dilihat dari sudut pandang cewek dengan tersangka para laki laki tak bertanggung jawab itu #matadisipitsipitin .
oke, kita mulai kisahnyaaa *curcol*, terengteengggg.... php itu awalnya gak terlalu kelihatan. Kalo gue liat liat sih kebanyakan pelaku php itu orangnya fleksibel guys, supel gitu deh. Ramah, lucu, dan orang yang lumayan deket sama kita. Pertama tama sih mereka kayak cuman bercanda bercanda sama kita gitu, temen lah temen istilahnya. Terus lama kelamaan ada gelagat aneh, mulai sering merhatiin lah, mulai sering ngegombal lah, atau bahkan mungkin ngajak jalan segala. Nah, kalo udah segitunya apalagi alasan kita buat gak mikir kalo si dia emang demen, suka, sayang, cin.. stop, hentikan! Saya muak! *emosi* *brb minum aer keras*. Intinya, kita pasti mikir kalo tuh orang udah demen bener deh sama kita. Kaga ragu ragu lagi.
Tapi tapi tapiiiiiii, engga gitu kenyataannya sayaaaanggggg... belom tentu, inget ya BELOM TENTU *gue capslock biar jelas* dia emang menaruh rasa sama kita. Ciyuuuuusssss deh. Miapa pun. Gue pernah ngeliat atau ngedenger kejadian semacem ini. Pernah ada yang cerita ke gue, sebut saja mawar. Si mawar ini sering banget di gombalin sama seseorang, kita sebut saja duri *asek dah, mawar berduri* . si duri ini kerjaannya emang demen bgt ngegodain mawar meeennn.. kaga kenal tempat. Di tempat umum, tempat khusus bahkan tempat sampah pun iya *asli boongnya*. Alhasil, si mawar yang emang udah jomblo selama berabad abad lamanya, kemakan juga godaannya si duri. Demen lah si mawar sama si duri.
Dan ketika si mawar telah sampai pada puncak kesukaannya pada si duri, dia justru mendapati kenyataan bahwa si duri telah mengkhianatinyaaa... aaaa sedih guys L si duri dengan sangat terang terangan jalan sama cewek lain di depan mawar! Ketek aseeeeeemmmm! Gak pake pamit gak pake permisi, si duri maen pergi gitu aja dari hidupnya mawar. Jgn kan penjelasan guys, nyapa pun dia gak mau lagi. Mawar frustasi, dia sedih maksimal. Ah, kasian mawar...
Nah, itu cuman segelintir kisah nyata yg terjadi seiiring dengan perkembangan php belakangan ini. (for your information, yg diatas itu cerita gue. Jangan bilang bilang siapa siapa ya *bisikbisik*). Akhir kalimat, gue cuman mau berpesan pada kalian semua. Hati hati guys! Terutama buat lo yang tingkat kegeerannya lebih tinggi daripada gunung himalaya ;) 

Tidak ada komentar: