Pages

Kamis, 19 Mei 2016

Hello my online diary !

Hello my online diary, long time no see ........
Udah lebih dari tiga tahun gue ngga pernah nyentuh blog ini lagi.. yap tiga tahun. ini blog debunya udah bisa buat fondasi rumah kali. tebel bingit.

well, awalnya gue ngga sengaja keinget kalo gue punya blog. setelah gue buka, ternyata dulu gue bisa nulis juga. wkwkwk harusnya gue jadi sastrawan aja, bukan statistisi. hiks
oke, lets begin my adventure! 

kalian tau? sekarang gue udah bukan mahasis(w)a lagi. gue udah lulus dari dunia nista itu. wkwkwk astagfirullah... gue udah bebas dari yang namanya tugas kuliah, skripsi, ujian, uts, uas dan segala macamnya. jujur gue rasanya udah muak sama semua yang terjadi di kampus. apalagi satu semester terakhir. baaaahhh, pening pala awak. 
skripsi gak kelar-kelar, salah ngolah lah, salah alat uji lah, variabel gak signifikan lah.. apapun bisa terjadi saat skripsi. but, who cares then? i've totally forgetten it now. hahhaha

sekarang gue udah resmi jadi Calon Pegawai Negeri Sipil alias CPNS Badan Pusat Statistik. dan bukan itu hal mencenangkannya, hal yang paling membuat gue terjungkal hingga akhirnya memutuskan untuk pasrah adalah... gue dibuang di negeri antah berantah bernama Tojo Una-Una. Sulawesi Tengah. percayalah, gue gak pernah dengar nama daerah yang kaya begitu. di bayangan gue cuman satu. suram. 

tapiiiii..... ada satu hal yang membuat gue harus banyak bersyukur dan tidak merutuki nasib. ya, status gue saat ini adalah.. istri dari seorang pria tampan bernama Rosyid Faqih Redianto. Gue udah nikaaaahhh.. kaget ya? gue yang dulunya jomblo sampek karatan, sekarang udah nikah? hahaha part itu bakal gue ceritain di post selanjutnya. see you there ! 

With Love

Mecing

Tidak ada komentar: