Pages

Kamis, 27 Desember 2012

bismillaaahhhhh :)

bismillah hirrohmanirrohiimm..
yah, hanya itu yang bisa aku ucapkan dan aku teguhkan didalam hati.
keputusan yang kami ambil sudah bulat. semoga keputusan ini memang keputusan yang benar.

aku dan orang tuaku yakin, semua akan baik baik saja. Alloh pasti akan membantu memperlancar semuanya.
insya Alloh ini adalah jalan dengan resiko terkecil :')

kami pasrah, tapi tetap berikhtiar. semua sudah ada jalannya. termasuk aku, kapan dan bagaimana aku hidup sudah tertulis di lauhil mahfud. jauh sebelum dunia ini terbentuk. oleh karena itu aku tidak akan takut, semua akan indah pada waktunya :')

lagipula akan ada banyak doa untukku, jadi tidak ada yang perlu ditakutkan lagi :))
Alloh tidak tidur, Alloh pasti mendengar doaku dan orang orang yang mendoakanku. pasti :'))

Tidak ada komentar: